Flashscore, Aplikasi Live Score Terbaik Dengan Fitur Lengkap

2 min read

Flashscore, Aplikasi Live Score Terbaik Dengan Fitur Lengkap

Salah satu olahraga yang banyak digandrungi masyarakat tanah air adalah sepakbola. Tidak hanya di tanah air, sepakbola menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari serta begitu populer di seluruh dunia.

Bagi para penggemar sejati, tentu tidak ingin ketinggalan berita seputar tim favoritnya mulai dari jadwal pertandingan, susunan pemain dan juga hasil pertandingan terkini lengkap dengan berita terbaru lainnya.

Untuk tetap terhubung dengan informasi terkini tentang tim favorit mereka, banyak cara dilakukan diantaranya mengunduh aplikasi skor langsung atau live score. Salah satu aplikasi live score yang begitu populer di indonesia bahkan dunia adalah Flashscore.

Aplikasi ini mampu memberikan informasi secara cepat dan akurat perihal hasil pertandingan olahraga secara real time. Tak hanya soal sepak bola saja, di aplikasi Flashscore pengguna juga bisa menemukan banyak cabang olahraga lainnya, seperti tenis, basket, hingga olahraga lainnya.

Flashscore

Flashscore memudahkan para pecinta olahraga untuk mendapatkan informasi seputar pertandingan paling up to date dan juga lengkap. Pengguna bisa melihat informasi lengkap dari mulai jadwal dan hasil pertandingan, hingga analisa data tiap pemain.

Tidak hanya jadwal pertandingan sepakbola, beberapa cabang olahraga lainnya juga tersedia hingga lebih dari 38 cabang olahraga di seluruh dunia, termasuk MotoGP dan Formula 1. Cakupan kompetisi Flashscore Indonesia bisa dikatakan yang paling lengkap.

Flashscore memiliki tampilan antarmuka yang user friendly dan ramah di mata sehingga memudahkan pengguna untuk mendapatkan informasi sesuai dengan kebutuhan. Flashscore bisa diakses melalui berbagai cara seperti via browser internet untuk desktop PC dan untuk smartphone tidak hanya bisa diakses lewat browser internet, Flashscore juga tersedia dalam aplikasi Android maupun iOS.

Berikut beberapa fitur unggulan lain Flashscore yang kami rangkum:

1. Skor Langsung yang Akurat

Skor Langsung yang Akurat

Anda akan selalu mendapatkan informasi terkini mengenai perkembangan pertandingan, di berbagai jenis olahraga yang anda sukai dengan akurasi tinggi dan pembaruan instan

2. Informasi Lengkap Tentang Tim dan Pemain

Informasi Lengkap Tentang Tim dan Pemain

Anda dapat mengakses statistik pertandingan yang komprehensif (gol, pencetak gol, pergantian pemain, hukuman kartu, dsb.), rekor pertandingan tim dan pemain, serta susunan pemain (line up) secara lengkap.

3. Jadwal dan Hasil Pertandingan Lengkap

Jadwal dan Hasil Pertandingan Lengkap

Anda Anda tak perlu repot lagi mencari jadwal atau hasil pertandingan Jadwal lengkap kompetisi, arsip hasil dan statistik pertandingan sebelumnya semuanya tersedia dengan lengkap di aplikasi ini.

4. Notifikasi yang Terpersonalisasi

Notifikasi yang Terpersonalisasi

Anda dapat mengatur notifikasi sesuai dengan preferensi anda. Dengan begitu, Anda hanya akan menerima pemberitahuan tentang hal-hal yang benar-benar Anda minati, misalnya anda dapat mengatur untuk mendapatkan notifikasi untuk klub atau pemain favorit anda.

5. Teks Komentator Langsung

Flashscore menyajikan teks Komentator komprehensif yang up-to-date sepanjang pertandingan, sehingga anda tidak akan ketinggalan setiap momen di dalam pertandingan, meski anda tidak menonton langsung pertandingannya.

6. Mode Gelap

Mode Gelap

Fitur ini cocok digunakan untuk anda yang kurang nyaman dengan warna yang terlalu cerah.

7. Highlight Pertandingan dalam Bentuk video (Untuk Beberapa Liga Tertentu).

8. Rating Pemain

Rating Pemain

Setelah pertandingan tiap pemain yang ikut pertrandingan tersebut akan di berikan rating/penilaian berdasarkan performa dalam pertandingan.

9. Fitur Sinkronisasi

Setelah membuat akun terdaftar pada Flashscore, cukup dengan log in ke akun anda, anda dapat mensinkronkan semua pengaturan pribadi yang telah anda atur di seluruh perangkat anda yang anda punya.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba Flashscore? Silakan dapatkan dengan link berikut ini:

Download Flashscore APP Android

Download Flashscore APP iOS

Sebagai salah satu aplikasi live score terpopuler di dunia, Flashscore hingga kini telah diunduh lebih dari 50 juta kali pada perangkat Android dan iOS. Flashscore tersedia dalam berbagai bahasa yang bisa kita pilih mulai dari Inggris, Jerman, Spanyol, bahasa Indonesia, dan sebagainya.

Flashscore Indonesia merupakan solusi tepat untuk anda para penggemar olahraga di Indonesia, terutama penggemar sepak bola sepakbola untuk mendapatkan informasi yang cepat dan akurat perihal jadwal pertandingan, informasi pertandingan secara real-time, dan juga informasi statistik olahraga lainnya dengan mudah dalam genggaman tangan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *