Beyond The Vines Bag: The Flat Bag, Dumpling Bag, Canvas Carryall, Reversible Bag

1 min read

Beyond The Vines Bag The Flat Bag, Dumpling Bag, Canvas Carryall, Reversible Bag

Beyond The Vines, sebuah brand yang kegiatan pembuatan produk-produknya berbasis di Singapura. Beberapa produk bag nya yaitu the flat bag, dumpling bag, canvas carryall dan juga reversible bag. Untuk penjelasan lengkapnya apa saja tas nya, simak dibawah ini.

1. The Flat Bag

Harga: S$49.00

The flat bag ini berbahan 100% nylon. Didesain untuk kegiatan sehari-hari, sehingga sangat pas dibawa setiap hari. Dilengkapi dengan saku dibagian depan yang lebar. Untuk talinya cukup panjang dan ada fitur tali serut yang sedikit menutup saat dibawa. Itu juga bisa dilipat ke dalam sakunya sendiri. Untuk warna tas ini ada dua varian yang bisa dipilih, yaitu green dan cobalt.

2. M Colourblock Dumpling Bag

Harga: S$99.00

Tas M colourblock dumpling bag ini adalah edisi spesial. Memiliki perpaduan 3 warna yang cantik pada satu tas. Sama juga berbahan dasar nylon dan tahan air. Tas didesain dengan tali pendek namun juga terdapat tali panjang. Logo terdapat dibagian depan tepatnya dibagian saku. Untuk warna tas ini ada dua varian yang bisa dipilih, yaitu blush/ mustard dan navy/ fern green.

3. Canvas Carryall 02

Harga: S$129.00

Canvas carryall 02 ini terbuat dari 100% cotton. Memiliki pegangan pendek pada tas dan juga disediakan tali panjang yang panjang pendeknya bisa disesuaikan sendiri. Untuk label atau logo dari Beyond The Vines terdapat di bagiann depan produk. Jahitan tas ini terlihat kontras yang dibagian depan. Untuk bagian dalam tas terdapat saku yang bisa diisi kunci ataupun smartphone milik Anda. 3 varian warnanya yaitu natural, charcoal dan navy.

4. Reversible Relaxed Bag

Harga: S$69.00

Ketiga ada reversible relaxed bag yang terbuat dari bahan kain nylon yang tahan air. Tas reversibel ini dirancang dengan dua pegangan dengan panjang yang berbeda dan memiliki kantong di bagian dalam yang dapat dilepas dan digunakan secara terpisah. Kantong tersebut dapat digunakan untuk membungkus tas itu sendiri. Ada 3 warna yaitu teal/coral, navy/olive dan sage/blush.

Itu tadi tas 4 tas dari Beyond The Vines yang bisa Anda miliki. Semoga bermanfaat bagi Anda.

How Activewear Can Impact Your Motivation?

Whenever you start working, motivation is the only thing that keeps you going. It wouldn’t be wrong to say that motivation is the only...
Prasetya Indra
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *